Gundar Hari Ini

Alasan Kenapa Harus ke Perpustakaan Kampus

ANAKGUNDAR.COM 2017

ANAKGUNDAR.com, Depok – Perpustakaan adalah sebuah gedung atau ruangan dimana banyak koleksi-koleksi buku yang disusun secara rapih agar mudah ditemukan oleh pembaca. Banyak informasi-informasi bermanfaat yang bisa kita peroleh diperpustakaan. Selain informasi untuk menyelesaikan tugas-tugas kuliah, kita bisa pula mendapatkan informasi yang dapat memperluas wawasan kita. Nah selain untuk mendapatkan informasi, ini ada beberapa alasan kenapa kamu harus ke perpustakaan kampus khususnya perpustakaan kampus kita tercinta Universitas Gunadarma.

  • Banyak Bahan Untuk Belajar

Walaupun saat ini para pelajar lebih sering mengandalkan mbah Google untuk mengerjakan tugas-tugasnya, tetap saja informasi yang ada didalam buku jauh lebih lengkap (menurut pengalaman penulis sih gitu). Nah makanya nih kamu harus banget main ke perpustakaan kampus, soalnya disana tuh pasti banyak buku-buku yang bisa membantumu dalam membuat tugas serta dapat menambah wawasanmu.

ANAKGUNDAR.COM 2017

Walau kadang spik doang

Belajar Kelompok Lebih Nyaman

Selain rumah teman yang di kulkasnya banyak makanan, perpustakaan juga adalah tempat belajar kelompok yang asik dan nyaman. Di perpustakaan kita dapat dengan mudah mendapatkan informasi yang kita butuhkan dalam mengerjakan tugas, apalagi tugas kelompok. Di dukung juga oleh suasana yang nyaman tenang sehingga kita bisa lebih konsentrasi dalam mengerjakan tugas kelompok bersama teman-teman.

ANAKGUNDAR.COM 2017

Ruang rapat yang juga kadang jadi ruang gosip.

  • Adem

Cuaca di depok kadang tuh tidak jelas. Paginya bisa hujan lebat, eh pas siang mataharinya bisa jadi terik banget. Buat kamu yang tidak bisa lepas dari yang namanya pendingin udara, bisa banget mampir ke perpus buat ngadem sambil baca-baca. Selain sejuk, ruangan perpustakaan juga tenang dan nyaman jadi bisa banget buat melepas penat kamu yang lagi lelah ngampus.

ANAKGUNDAR.COM 2017

Sela-sela rak buku.

  • Enak Untuk Menyendiri

Ada saat-saat dimana kita ingin merasa sendiri. Bukan karena kesepian, tapi karena kita ingin keluar sejenak dari segala kepenatan yang telah terjadi beberapa hari belakangan. Mampir ke perpustakaan merupakan pilihan baik karena tidak hanya didukung oleh suananya yang nyaman dan tenang, di perpustakaan kita juga bisa nemenukan solusi atau inspirasi yang dapat membantu kita untuk menghadapi tantangan kehidupan yang kadang melelahkan. Hahaha

ANAKGUNDAR.COM 2017

Foto doang, habis itu udah.

  • Enak Untuk Berduaan

Gebetan kamu susah banget diajak jalan? Bilangnya sibuk ngurusin tugas kuliah? Ajak aja langsung ke perpustakaan kampus. Selain bisa nemenin doi ngerjain tugas, kamu jadi punya waktu untuk berduaan sama dia. Kamu juga bisa spik baca buku-buku ilmiah yang susah gitu supaya kelihatan smart dimata gebetan kamu hahaha. Ke perpus tidak harus sama gebetan doang kok, kamu bisa pergi bareng teman, pacar, mantan atau mantan pacar teman. Tapi hati-hati kalo kamu mau berduaan di perpus, jangan sampai kamu berduaannya di dekat jomblo. Takutnya nanti di timpuk pake kamus hehehe.

Via: m.bintang.com

Modus. Via: m.bintang.com

About the author

Andi Muhammad Taufik

Leave a Comment

WordPress spam blocked by CleanTalk.