Event

Belajar Sambil Jalan-Jalan Gratis ke Jepang? STARTING LINE Jawabannya!

Sebagai seorang mahasiswa, rasanya sih sayang banget kalau cuma belajar di kelas dan tidak dimanfaatkan untuk mengikuti sejumlah kegiatan organisasi ataupun komunitas di kampus. Selain dapat memperluas jaringan pertemanan, pastinya akan banyak sekali keuntungan dan pengalaman yang bisa kita peroleh, salah satunya adalah melalui program terbaru yang ditawarkan oleh LINE Indonesia, STARTING LINE!

Sesuai dengan namanya, “STARTING LINE” diharapkan dapat menjadi garis awal bagi mahasiswa dalam membangun komunitas digital yang positif di lingkungan kampus. Melalui acara ini, kita bisa mengembangkan potensi diri dan juga komunitas kita dengan bantuan aplikasi LINE. Acara ini akan diadakan mulai bulan Agustus hingga bulan Desember tahun ini, serta dikhususkan untuk mahasiswa tahun kedua atau tahun ketiga di kampusnya masing-masing di seluruh Indonesia. Hmm kira-kira seperti apa ya rangkaian acaranya?

Poster Starting LINE

Poster Starting LINE

Acara ini terbagi menjadi dua jenis kategori kompetisi, yaitu LINE Student Partner dan CommuLINEnity Manager.

Kategori pertama, LINE Student Partner ini cocok banget buat kalian yang hobi mengembangkan organisasi atau komunitas di kampus. Nantinya kalian akan diajarkan untuk mengelola organisasi atau komunitas secara baik dengan menggunakan berbagai fitur dari LINE. Kemudian, tugas peserta hanya mengajak sebanyak mungkin organisasi atau komunitas kampus untuk menggunakan LINE@ atau group chat dengan penggunaan yang baik. Gampang kan?

Kemudian, kategori kedua yaitu CommuLINEnity Manager yang cocok banget buat kalian yang hobi mikirin konten dari media sosial. Nantinya, peserta akan berkompetisi untuk membuat konten digital yang kreatif dan menarik untuk akun media sosial organisasi atau komunitas kampus. Tentunya setelah melalui proses pembelajaran konten digital oleh para ahlinya secara langsung. Wah, para mimin alias admin di media sosial harus ikut nih!

Setelah melewati masa kompetisi selama 8 minggu, nantinya akan dipilih 2 orang perwakilan dari setiap universitas untuk mengikuti LINE Camp di Jakarta. Disini akan banyak kegiatan workshop yang sangat inspiratif agar peserta mampu mengembangkan potensi diri di era digital. Selain itu, total enam orang pemenang, baik dari kategori LINE Student Partner maupun CommuLINEnity Manager berkesempatan untuk mengunjungi kantor LINE di Jepang! Wah, asik banget ga tuh!

So, kapan lagi bisa ikutan acara yang seru dan bermanfaat kaya gini! Daftarkan dirimu sekarang! Pendaftaran sudah dibuka hingga 23 Agustus 2017 untuk LINE Student Partner dan 30 September 2017 untuk CommuLINEnity Manager. Untuk pendaftaran dan informasi lebih lanjut kunjungi www.youngontop.com/startingline

About the author

Nando Putra Pratama

Totality. That's All.

Leave a Comment

WordPress spam blocked by CleanTalk.