Event

Enam Mahasiswa Akan Berkunjung Ke LINE Terbesar di Jepang

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi chatting LINE? sebuah perusahaan berbasis di Jepang yang mengoperasikan aplikasi pesan singkat, sebuah layanan global yang dipakai di lebih dari 230 negara ini akan mengadakan Camp di Jakarta pada November mendatang dan akan berkunjung ke pusat LINE terbesar yang berada di Jepang.
Young On Top sebagai partner penyelenggara kompetisi ini merupakan komunitas yang berfokus pada pengembangan generasi muda terutama mahasiswa dari sisi Skill, Knowledge dan Attitude yang didirikan oleh Billy Boen. Saat ini, komunitas Young On Top sudah tersebar di 21 kota dengan puluhan ribu member di seluruh Indonesia.

Foto: Young On Top

Foto: Young On Top

Mengenai kompetisi yang diadakan oleh LINE dan Young On Top memiliki 2 kategori, LINE Student Partner dan LINE CommuLINEnity Manager. Persyaratan kedua kompetisi tersebut hampir serupa dengan hadiah yang sama “Total enam orang pemenang, baik dari kategori LINE Student Partner maupun CommuLINEnity Manager akan berkesempatan mendapatkan trip ke Jepang dan juga mengunjungi kantor LINE di sana” Ujar Christa Sabathaly, Project Leader Starting LINE saat Media Partner Gathering di Wayang Bistro, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Sementara itu, Ibu Revi Sylviana, Business Development Director LINE Indonesia dan yang turut hadir dalam Media Partner Gathering tersebut mengaku antusias. Terlebih, LINE dengan Young On Top akan mengadakan seminar di 5 Kota selama bulan September.

Kompetisi Student Partner yang sudah dibuka sejak Rabu lalu pada website Young On Top akan berakhir pada 23 Agustus 2017, sedangkan CommuLINEnity Manager memiliki batas Akhir Pendaftaran 30 September 2017. Yang special pemenang akan medapatkan Personal Profiling dengan metode Insight Discovery dari fasilitator terkait.

About the author

Dita Anggraeni Yusuf

Leave a Comment

WordPress spam blocked by CleanTalk.